Cara Menggunakan Aplikasi Phony Remod di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Phony Remod di Android - Kebanyakan orang baru-baru ini nyaris semuannya telah memakai akses internet, sebab di dalam ponsel canggih android 75% pemakaian aplikasi serta permainan itu semuannya membuthkan akses aplikasi internet. Jadi besutan itu dikesempatan ini kita Haloponsel. com kembali membahas langkah internet gratis menggunakan aplikasi Phony Remod Apk serta sepertinya caranya nyaris serupa oleh peggunaan aplikasi HTTP Injector yang mana pula maksudnya kepada internet gratis.

Langkah internet gratis oleh memakai Phony Remod Apk di android sepertinya begitu gampang sekali serta pastinya sahabat tak butuh menjadikan akun SSH serta pula mentransfer confignya yang Kalian unduh. Sebab di sini langkah pemakaian Phony Remod di android kepada internet gratis lumayan mengatur atau atur Phony Remod ke default saja. Serta pula kepada mempunyai aplikasi itu Kalian mesti download disitus resmi, karen selanjutnya playstore tak ada, tetapi pula telah kita hidangkan link unduh aplikasi Phony Remod Apk berikut ini serta pula saksikan langkah memakai aplikasi internet gratis ini.



Langkah Internet Gratis Memakai Aplikasi Phony Remod Apk di Android 

1. Perdana sahabat unduh aplikasi Phony Remod Apk

2. Sesudah Kalian unduh silakan install Aplikasinya di Smartphone android

3. Lalu tinggal Kalian buka aplikasi Phony Remodnya

4. Kemudian silakan Kalian atur saja oleh langkah masuk selanjutnya Penyusunan atau Atur oleh default serta kepada unggul tuturnya silakan Kalian saksikan selanjutnya gambar berikut ini.

langkah atur phony remod apk kepada internet gratis 


  • Use remote proxy = di centang 
  • Proxy tipe = tentukan default 
  • Custom header = tentukan oleh host 
  • Proxy server = mesti sesuai sama yang digunakan selanjutnya provider Anda 
  • Connect through an http = centang saja 
  • Use the following atur = pula di ceklist 
  • Lalu Kalian click Start 
  • Usai dalam hal langkah internet gratis memakai aplikasi Phony Remod 



Mungkin saja cuma itu yang bisa kita berikan dalam hal Langkah Memakai Aplikasi Phony Remod Apk serta mudah-mudahan saja oleh penjelasan ini bisa memberi faedah kepada Kalian yang tengah mencari tutorial internet gratis di android. Demikian besutan kita serta terimakasih

1 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Phony Remod di Android"